Kebijakan Pengembalian Dana
Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian dana seperti yang tercantum dalam Syarat Layanan.
2. Permohonan untuk Pengembalian DanaPembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian pengembalian dana dalam
situasi berikut:
● Barang belum diterima oleh Pembeli
● Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima yang terjadi karena expedisi
● Permohonan Pembeli harus dikirimkan melalui Situs
Kecuali dinyatakan dalam Kebijakan Pengembalian Dana ini, Pembeli tidak boleh mengajukan permohonan pengembalian Dana karena ia berubah pikiran.
4. Prosedur dan Tanggung Jawab Biaya Pengiriman Barang Yang DikembalikanDalam sekenario pengembalian barang terdapat prosedur yang dilakukan:
1) Setelah barang sampai pada pembeli dan dilakukan cek terhadap barang tersebut dan
terdapat kerusakan atau cacat pada barang maka pihak pembeli dapat mengirimkan foto
/ video kerusakan pada barang melalui WA ( +62 811-3330-2007 )
2) Setelah kami mendapatkan bukti foto / video kami akan melakukan verifikasi terhadap
kerusakan barang
3) Pembeli akan diarahkan lebih lanjutnya oleh tim Melody
4) Biaya pengembalian sepenuhnya di bebankan pada pembeli
Pihak Melody tidak menerima pengembalian dana jika barang sudah diterima.